ELNUSA Group

Clean-Respectful-Synergy

Peresmian Gedung DAPENUSA

Jakarta, 27 Desember 2006 – Organisasi Dana Pensiun ELNUSA (Dapenusa) hari ini meresmikan gedung DAPENUSA yang berlokasi di Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Hadir dalam peresmian tersebut Ketua Dapenusa, Bp. Mubasir Zarkasih; Dewan Direksi PT ELNUSA; karyawan-karyawan PT ELNUSA; dan para pensiunan PT ELNUSA.
Gedung Dapenusa yang menempati lahan seluas lebih dari 800m2 ini menampilkan arsitektur yang modern-minimalis dengan sentuhan dominasi warna putih. Di dalam gedung ini nantinya para pensiunan PT ELNUSA dapat berkumpul dan bertukar pikiran dengan sesama. Dalam sambutannya, Bp. Mubazir Zarkasih selaku Ketua Dapenusa, mengatakan bahwa memiliki gedung sendiri sudah menjadi cita-cita Dapenusa sejak dahulu dan berhasil mewujudkannya hanya dalam waktu 7 bulan semenjak pembangunannya dimulai merupakan sebuah rezeki yang tiada tara.

Sementara itu Direktur Utama PT ELNUSA, Bp. Rudy Radjab, menyampaikan harapan dalam sambutannya agar dengan berdirinya gedung ini, para pensiunan PT ELNUSA, atau yang disebut beliau sebagai senior PT ELNUSA, dapat saling bertukar gagasan dan menghasilkan suatu kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat baik bagi seluruh keluarga besar Dapenusa dan PT ELNUSA.

Terlihat dalam gambar dibawah, Direktur Utama PT ELNUSA, Bp. Rudy Radjab sedang menandatangani prasasti peresmian gedung DAPENUSA.
Peresmian Gedung Dapenusa

No comments yet»

Leave a comment